Teknologi Perang Paling Unik di Dunia Yang Jarang Diketahui

Meski saat ini dunia tampak damai-damai saja, tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat perang besar terjadi. Oleh karena itu banyak negara yang menciptakan peralatan perang yang bisa menumbangkan musuh. Namun ada beberapa teknologi perang yang unik. Meski tampak unik dan terkesan aneh, peralatan berikut ini tak bisa Anda remehkan kemunculannya.

Kiss of Death
Nama senjata yang lucu. Senjata ini adalah sebuah pistol pada umumnya namun di sini bentuknya lipstik. Sangat mengelabuhi lawan jika sewaktu-waktu musuhnya saat sedang ingin memakai lipstik padahal lipstik tersebut bukan lipstik biasa. Tapi sebuah pistol yang di dalamnya berisi peluru seberat 4.5 milimeter.

Payung Bulgaria
Atau sebut saja dengan payung racun. Senjata buatan Rusia ini dapat mematikan musuhnya lewat kandungan racun yang ada di ujung-ujung payung. Jika musuh berhasil tertusuk, maka bisa saja musuh itu akan mati. Lagi-lagi penampakkan luar dari senjata ini sangat mengelabuhi. Sebab bentuk payung bulgaria sama dengan payung pada umumnya. Teknologi perang ini selain bisa Anda gunakan untuk berperang, juga bisa Anda pakai saat hujan tiba-tiba turun saat asyik berperang.

Spot
Teknogi satu ini adalah robot berbentuk anjing tanpa kepala. Meski bentuknya anjing, tapi tugasnya tidak seperti hewan yang suka mengendus itu. Tapi tugasnya hanya sekadar mengangkat peralatan senjata, membawanya kemanapun sang pemilik senjata ingin pergi. Jadi tugasnya sama sekali bukan mengendus atau mendeteksi keberadaan musuh.

Skunk
Termasuk kedalam senjata namun tidak mematikan. Hanya saja senjata ini membuat orang-orang ingin segera menyerah dari peperangan. Yaitu senjata yang menyemprotkan bau busuk. Kebusukan senjata ini melebihi bau busuk seperti kotoran atau kentut. Baunya benar-benar busuk. Padahal bahan dasarnya hanyalah air, baking powder, dan air.
Senjata ini memang terbuat dari bahan alami, tapi siapa sangka bau yang dihasilkan begitu menyengat.

Duckfoot Pistol
Merupakan pistol yang memiliki 4 moncong sekaligus. Jadi sekali tembak, Anda bisa mengeluarkan 4 peluru ke 4 arah berbeda sekaligus.
Pistol ini pasti membuat Anda terlindungi dan lebih cepat menghabisi lawan. Namun sebenarnya senjata ini lebih diperlukan oleh petugas bank yang tiba-tiba kedatangan perampok. Dan penjaga sel tahanan jika sewaktu-waktu nara pidana melakukan perlawanan.

Teknologi perang di atas begitu memukau. Tapi lebih memukau lagi kalau teknologinya memang untuk perang. Bukan untuk keperluan lain misalnya menyakiti orang yang tidak bersalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel