Peralatan Mata-Mata Paling Canggih di Dunia

Uniknya, peralatan mata-mata ini menyerupai barang-barang yang digunakan sehari-hari oleh kita. Penyamaran yang menakjubkan!
Jadi kita akan susah tahu apakah kita sedang dimata-matai saat itu atau tidak. Alat-alat berikut ini memang menyerupai barang-barang yang ada dalam kehidupan sehari-hari, untuk jaga-jaga Anda bisa mencurigai barang-barang tersebut dan hati-hati saat bertemu barang itu.
Kancing baju
Waspadalah saat melihat kancing baju. Karena bisa saja kancing yang Anda lihat saat itu adalah alat mata-mata.
Kancing baju yang digunakan mata-mata bukanlah kancing baju biasa. Di balik kancing itu ada kamera tersembunyi yang merekam kegiatan kalian. Karena di balik kancing ada kamera, jadi pasti kancing itu menjadi berat. Jadi hati-hati kalau melihat kancing baju orang yang tampaknya tidak ringan. Bisa jadi di balik kancing tersebut ada kamera.

Kaca mata
Di film-film detektif pasti tak asing dengan alat satu ini. Pun sekarang tak cuma ada di dunia film, kini menjadi nyata. Di mana kaca mata bertugas tak hanya untuk melihat, tapi juga merekam. Di kedua ujung kaca mata terdapat kamera kecil yang merekam siapapun yang dilihatnya. Kameranya begitu kecil sekali. Anda tak akan bisa membedakan mana kaca mata biasa dan kaca mata milik mata-mata.

Flashdisk
Hati-hati, peralatan mata-mata satu ini sangat berbahaya. Flashdisk pencuri data bisa mencuri apapun yang ada di PC Anda. Seperti data pribadi, password, software dan semua yang ada di PC Anda.
Jadi jangan sembarangan memberikan izin pada orang yang ingin menyolokkan flashdisk ke PC Anda.
Karena hanya dengan sekali colok, semua data Anda sudah tercuri.

Kunci Mobil
Kemampuannya lagi-lagi merekam. Tapi ada kehebatan dari alat mata-mata ini. Yaitu bisa merekam gambar di keadaan gelap.
Kunci mobil yang sejatinya selalu dibawa ke mana-mana juga akan meminimkan kecurigaan jadi banyak yang tak sadar kalau saat itu sedang dimata-matai, serta direkam wajahnya.

Pena
Siapa sangka pena bisa sangat begitu membantu kegiatan para detektif. Karena di dalam pena mereka, terdapat kamera yang dapat merekam wajah, suara, dan kabel USB.
Lengkap dan berbahaya! Anda yang dimata-matai akan susah membedakan mana pena biasa, dan mana pena detektif.

Dengan kecanggihan peralatan mata-mata mereka,  semoga akan ada banyak kasus yang mereka pecahkan, dan tuntaskan. Meskipun kebanyakan detektif saat ini bukan bertugas menyelaesaikan suatu kasus, tapi membuntuti seseorang.
Dan melihat alat-alat di atas, akan semakin memudahkan mereka mengeruk informasi dari korban yang mungkin bukanlah orang jahat. Bisa jadi detektif itu adalah orang suruhan orang jahat yang diperintah membuntuti orang baik. Benar-benar kebalik!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel