Pengalaman Mencari Uang Melalui Internet (Online)

SEPWAL | Teman-teman, pengunjung setia sepwal.com kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman mencari uang dari dunia online. Biasanya para pemula akan memulai bisnis online dengan rasa ragu dan takut. Dalam hal ini kita membahas bisnis online yang anti mainstream seperti contohnya. Jual beli barang secara online itu tentunya sudah bukan suatu hal yang asing dimasa modern ini.
Gambar : Dokumentasi Pribadi
Yang akan kita bahas disini adalah mencari uang online selain dari cara jual beli, seperti ikut bisnis PTC, trading, ketik captcha, suvey online, main youtube atau main blog. Kesemua ini adalah sebagian dari sekian banyak sumber penghasilan dari dunia internet yang menjanjikan suatu penghasilan.Perlu saya tekankan disini bahwa bisnis yang saya tulis diatas tersebut memang benar-benar bisa memberi kita penghasilan tambahan dari dunia online. Hanya saja permasalahannya adalah seberapa banyak penghasilan yang kita hasilkan itu yah tergantung dari keseriusan kalian dalam menjalankannya.

Untuk PTC, PPC dan CPM sebagai contohnya adalah sebuah bisnis sambilan dengan cara mengklik iklan. biasanya kita akan dibayar via paypal, nah dari paypal ini kemudian bisa ditransfer ke rekening bank lokal yang teman-teman miliki dalam kurung waktu 2 X 24 jam.

Sedangkan trading merupakan hal yang lumrah dalam berbisnis online, namun berbeda dengan PTC dimana kita bisa memulai tanpa modal (dalam hal ini biaya internet tidak dihitung sebagai modal). Sedangkan trading umumnya harus dimulai dengan mempersiapkan dana dalam jumlah tertentu untuk digunakan dalam trading.

Sedangkan ketik captcha dan survey online umumnya beresiko tidak dibayar. Walaupun ada juga sebagian situs yang benar membayar, namun hampir sama dengan PTC dimana hanya awalnya saja membayar namun setelah sebulan atau rata-rata enam bulan kemudian maka situs itu akan ditutup dan hasil jerih payah kita selama mengikuti situs itupun menjadi sia-sia.

Yang paling aman adalah menjadi youtuber dan blogger namun sayangnya untuk menjadi youtuber atau blogger handal diperlukan kreativitas dan usaha yang tidak setengah-setengah. Kita harus fokus dalam melaksanakan aktivitas seperti menjadi seorang youtuber dan blogger.

Jadi kalau saya simpulkan bisnis online yang paling aman adalah menjadi seorang youtuber dan juga blogger. Karena disini ada konsep peningkatan daya imajinasi dan kreativitas serta visi yang jelas. Dimana kalau kita getol berusaha untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai maka kita akan benar-benar mencapai apa yang kita harapkan.

Pesan saya kepada para pemula bisnis online, jangan hiraukan suara miring yang menganggap bahwa uang online itu bullshit . karena sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari dunia online. Contohnya saya sendiri meskipun tidak dalam nominal yang besar tetapi ngeblog telah memberikan saya uang tambahan yang menjadi motivasi tambahan untuk terus berkarya terutama di bidang blogging.Ingatlah bahwa pengguna internet semakin tahun semakin bertambah juga seiring dengan berkembangnya dunia tekhnologi.

Disana ada kesempatan besar bagi orang-orang yang jeli memanfaatkannya menjadikannya sebagai bisnis dan sumber penghasilan mereka. Saya bukanlah orang yang sudah mencapai kesuksesan dari bisnis online, tapi setidaknya saya sudah membuktikan bahwa bisnis online memang benar-benar memberi kita penghasilan tambahan selain yang ada didunia nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel