Kumpulan Robot dengan Fungsi Paling Aneh di Dunia

Membuat robot tidak lah gampang. Perlu otak cerdas untuk bisa membuatnya. Serta siap kapanpun otaknya akan diperas sampai kering karena terlalu banyak berpikir. Beberapa orang menciptakan robot dengan fungsi yang diharapkan bisa membantu kegiatan manusia. Tapi siapa yang menduga kalau ada manusia menciptakan robot dengan fungsi aneh yang dapat dibilang, buang-buang waktu saja manusia itu membuat robot tersebut. Berikut ini Kumpulan Robot dengan Fungsi Paling Aneh di Dunia.
Automato
Nama robot ini mengandung kata tomato. Tomato berhubungan dengan saus. Jadi secara tidak langsung menjelaskan kalau robot ini seperti memiliki hubungan khusus dengan saus tomat.
Nyatanya memang begitu. Robot tersebut dibuat dengan fungsi menuangkan saus tomat ke piring atau makanan seseorang.

Fungsinya sangat aneh. Menuang saus adalah kegiatan paling mudah dilakukan. Kenapa harus susah-susah membuat robot untuk menuangkan saus ke piring?
Selain fungsi anehnya itu, robot tersebut pun gagal. Karena robot ini tidak bisa menuangkan saus ke makanan dengan benar. Malah dia membuat kegaduhan karena menuangkan saus secara berlebihan dan tidak rapi.

Janken Robot
Robot asal Jepang ini sangat mengagumkan. Tapi fungsinya yang tidak terlalu penting membuatnya tidak terlalu membantu pekerjaan manusia.
Janken robot adalah robot yang bisa Anda ajak bermain batu kertas gunting. Anda akan 100% dikalahkan oleh robot ini.

Dan di sini lah letak megagumkannya. Anda tidak akan bisa mengalahkanya karena Janken robot mempunyai kamera yang bisa merekam pergerakanmu dengan cepat. Lebih cepat dari mata manusia. Juga bisa mendeteksi bentuk tangan dan apa yang akan dikeluarkan nantinya. Entah itu mengeluarkan kertas, batu, ataupun gunting.


Gluteus Maximus
Kumpulan Robot dengan Fungsi Paling Aneh di Dunia selanjutnya ini berbentuk sebuah pantat.
Jadi diciptakannya robot ini berawal dari perusahaan Smarthphone yang ingin menguji produknya apakah tahan lengkung atau tidak. Robot ini bertugas menduduki Smarthphone tersebut, lalu lihat hasilnya, apakah pantat buatan itu dapat melengkungkan ponsel pintar tersebut atau tidak.
Setidaknya fungsi dari robot ini ada gunanya untuk perusahaan Smarthphone.

Falppy Bird Bot
Adalah robot yang dibuat untuk menyelesaikan game Flappy Bird. Penciptanya sangat luar biasa. Bisa menyelesaikan game Flappy Bird dengan tangannya sendiri saja sudah luar biasa. Apalagi menciptakan robot yang bertugas menyelesaikan game tersebut. Semakin luar biasa!

Kumpulan Robot dengan Fungsi Paling Aneh di Dunia di atas harus tetap mendapat apresiasi. Bagaimanapun itu, mereka lebih pandai dari kita yang tidak bisa apa-apa. Tidak bisa membuat robot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel