Fitur Terbaru Instagram di InstaStory

Agar selalu up to date dengan aplikasi yang Anda ikuti, maka teruslah meng-upgrade aplikasi tersebut. Seperti Instagram. Baru-baru ini aplikasi sosial media berbagi foto tersebut merilis fitur baru untuk pengguna setianya. Fitur terbaru Instagram selalu dan selalu mengalami kemunculan fitur baru. Meski fitur tersebut tampak meniru aplikasi sosial media lain. Berikut ini fitur-fitur baru tersebut.

Ask Me a Question
Mungkin Instagram meniru sosial media askfm, di mana penggunanya bisa bertanya sesuka hati dengan pilihan anonim atau tidak anonim. Instagram kini menghadirkan fitur tersebut.
Jadi ask me a question dihadirkan dalam bentuk instastory, pengguna lain yang melihat bisa menjawab pertanyaan tersebut begitupun sebaliknya. Namun kelihatannya tak hanya Instagram saja, sebab Facebook pun ikutan juga meski Facebook lebih dulu dibanding Instagram.

Emoji Slider
Bentuknya seperti penggaris yang dapat mengukur tingkat kesan pengguna yang melihatnya di instastory orang.
Instastory yang ditempel emoji tersebut dapat digunakan oleh pengguna untuk memberikan ukuran betapa bagus atau jeleknya kesan mereka terhadap sesuatu yang dijadikan status. Jadi emoji ini tugasnya mengukur. Dihadirkan dalam bentuk presentase. Semakin bergerak ke kanan, maka presentase yang diberikan baik. Begitu sebaliknya.

Fitur Polling
Fitur terbaru Instagram berikutnya ada sistem polling. Berbentuk emoji yang di sana tersedia pilihan, contohnya ‘iya’ atau ‘tidak’. Namun kedua pilihan tersebut bisa diubah sesuai keinginan Anda. Kemudian tambahkan pertanyaan atau apa yang Anda ingin polling. Pengguna yang melihatnya nanti bisa menambah suara mereka dengan ikut andil klik bagian ‘iya’ atau ‘tidak’. Sistem ini banyak digunakan oleh selebgram atau artis-artis di saat mereka membutuhkan suara para followersnya.

Super Zoom
Bertepatan dengan memperingati hari Hallowen, Instagram meluncurkan fitur video yang akan men-zoom diri Anda dengan iringan musik seram. Tak hanya untuk wajah, Anda pun bisa membuat benda yang ingin Anda perlihatakan pada pengguna lain secara dramatis lewat fitur tersebut.
Sangat menyenangkan meski sekarang sudah tak lagi hari Hallowen.

Instastory memang sekarang begitu diupgrade habis-habisan oleh Instagram. Agar penggunanya makin senang dan setia pada aplikasi tersebut. Status yang hanya muncul selama 24 jam ini pasti juga menjadi salah satu favorit Anda di sosial media satu itu.
Dan itu lah fitur terbaru Instagram di bagian Instastory-nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel