Teknologi Masa Depan yang Benar-Benar Tidak Kalian Sangka Bisa diciptakan Manusia

Teknologi Masa Depan yang Benar-Benar Tidak Kalian Sangka Bisa diciptakan ManusiaMungkin di benak kalian tidak pernah terbayangkan kalau manusia bisa menggapai teknologi secanggih dan semenakjubkan itu. Teknologi masa depan tentunya lebih hebat dibanding teknologi masa kini.
Teknologi masa kini saja sudah hebat apalagi dengan teknologi masa depan?Lalu seperti apa teknologi itu? Pastinya kalian sebagai manusia yang cuma bertugas sebagai penikmat akan merasa takjub dengan berbagai macam teknologi berikut ini :
SOLO Laundromat
Di masa depan Anda tidak perlu lagi mencuci, menyetrika, dan melipat pakaian lagi. Sebab akan ada teknologi pembersih pakaian yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan tersebut. Berbahagialah orang malas!

Mobil Tanpa Supir
Sekarang bukan lagi impian. Bepergian tanpa perlu memakai supir. Karena Google telah menciptakan teknologi baru, yakni mobil otomatis tanpa supir.
 Dengan bantuan kamera 360, mobil ini akan menunjukkan arah serta terdapat sensor yang dapat membantu mendeteksi sekitar Anda. Google telah melakukan penelitian dengan mengendari mobil ini di jalanan San Francisco. Dan hasilnya mobil ini tidak menimbulkan kecelakaan. Jadi kapan lagi melakukan perjalanan tanpa ada seorang pun yang fokus pada jalanan? Yang ada hanya menikmati jalanan. Bukan fokus.

Mobil Terbang
Pencipta mobil ini adalah Stefan Klein. Orang yang juga menciptakan mobil BMW, Audi, dan Volkswagen.
Setelah muncul mobil tanpa supir, sekarang ada mobil terbang yang akan menghindarkan kamu dari macet. Tapi sayangnya untuk energinya sendiri, Anda akan kerepotan karena energi yang dibutuhkan lebih banyak daripada energi mobil yang hanya melaju di darat.

Mata Bionik
Teknologi masa depan selanjutnya ada mata bionik. Penemuan ini membantu mereka yang tidak bisa melihat, yaitu orang buta bisa melihat lagi. Penemuan tersebut sudah diuji cobakan pada manusia. Hasilnya pun menakjubkan. Orang yang tidak bisa melihat bisa melihat lagi dengan mata bionik tersebut.

StoreDot Fast Charging Battery
Dan teknologi masa depan yang terakhir adalah penemuan dari StoreDot yang membantu pengguna Smartphone bisa mengisi daya baterai lebih cepat.
Sadar jika kebutuhan Smartphone sangat penting, dengan alat yang akan hadir di masa depan ini memungkinkan Anda bisa mengecas dengan waktu yang super cepat.
Hanya perlu waktu 30 detik untuk mengisi seluruh daya di ponsel Anda. Menakjubkan bukan??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel