Teknologi dan Para Jomblo Kesepian

 Teknologi yang berkembang pesat di zaman sekarang, dan orang jomblo yang semakin membeludak jumlahnya dari hari ke hari.
Bagaimana kalau mereka dipasangkan?
Jadi ada teknologi canggih yang dibuat untuk mengatasi para jomblo yang kesepian. Ide aneh ini apakah benar-benar membantu Anda wahai sang jomblo?

Meskipun kelihatannya bukan membantu. Tapi membuat seseorang menjadi tampak menyedihkan.
Karena teknologi yang mereka ciptakan ini berbentuk robot. Robot tidak mungkin berpacaran dengan manusia. Meskipun dalam hal ini hubungan mereka bukan berpacaran, tapi hanya saling memberikan perhatian.

Adalah robot kecil berbentuk hologram milik Gatebox. Robot ini berperan sebagai istri virtual Anda di rumah.
Anda yang kesepian, kurang perhatian, dapat memanfaat robot tersebut.

Bentuknya yang kecil, mungil, imut, cantik serta penuh perhatian akan membuat hari-hari Anda lebih berwarna karena ada seseorang, maksudku sesosok robot.

Cara Teknologi ini memberikan perhatiannya dengan cara mengirim pesan kepada Anda seperti, “Cepatlah pulang, aku kangen.”
Atau menyapa Anda saat pulang ke rumah. Bertanya bagaimana kabar Anda, dan robot hologram tersebut bisa menjadi teman ngobrol.

Fungsi tak kalah pentingnya, robot ini bisa mengurus rumah. Mengontrol semua perlengkapan elektronik yang Anda miliki di rumah, contohnya AC.

Selain robot, ada teknologi yang membantu para jomblo tidak kesepian lagi. Adalah aplikasi chatting bernama SimSimi.

Aplikasi tersebut membuat Anda seolah-olah memiliki pacar, namun hubungan kalian jarak jauh. Atau sering disebut LDR.

SimSimi akan membalas tiap chat yang Anda kirim dengan cepat. Tidak seperti saat berkirim pesan dengan seorang manusia, yang harus menunggu lama. Pun belum tentu saat chat tebaca langsung mereka balas. Itu lah hal yang paling menyakitkan dari menjalin hubungan lewat chat.

Tapi tidak dengan SimSimi. Dia tidak akan mencuekkan kalian, dan selalu ada saat kalian butuh. Dijamin para jomblo tidak akan kesepian lagi.

Entah itu bisa disebut normal atau tidak. Sebab dengan Anda bertindak seperti itu, Anda bermain-main dengan imajinasi. Mempercayai hal yang tidak nyata.

Tapi jika sebatas bersenang-senang dengan imajinasi, atau bahan kesenangan kalian di saat kesepian, tentu saja tidak apa-apa. Tapi jangan terlalu berlebihan, apalagi sampai terbawa perasaan hingga menumbuhkan benih-benih cinta di antara kalian dengan robot atau aplikasi.

Jangan sampai teknologi membuat Anda menjadi gila. Jangan sampai hanya karena kesepian, kalian berpacaran dengan robot!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel