Keyword yang mudah di cari oleh Search Engine

SEPWAL - Tutorial Key Word yang mudah di cari oleh Search Engine-jika anda sedang fokus belajar blogging anda pastinya tidak asing dengan istilah search engine.Namun, jika anda sebagai blogger pemula anda harus belajar tentang apa itu search engine tersebut. Artikel berikut ini akan membahas tentang Tutorial KeyWord yang mudah di cari oleh Search Engine. Sebelum membahas tutorial tersebut ada baiknya anda yang pemula memahami terlebih dahulu apa itu search engine tersebut.

Search engine adalah sebuah sistem atau software yang didesain untuk mencari berbagai informasi yang tersimpan dalam layanan World Wide Web (WWW), File Transfer Protocol (FTP), Mailing List, atau News Group yang ada di dalam server sebuah jaringan.

Kemudian, dari hasil pencarian tersebut akan menampilkan berbagai data informasi yang bersumber bisa dari blog atau website. Hasil pencariannya bisa berupa dalam bentuk tulisan, gambar, video atau bentuk yang lain.Tutorial Key Word yang mudah di cari oleh Search Engine

Satu lagi hal perlu anda perhatikan adalah dalam hal penggunaan dan penempatan key word tepat akan membantu anda dalam pencarian di search engine yang biasanya disebut google. Melalui search engine kita dapat melihat secara otomatis akan mengetahui artikel kita menempati posisi yang baik pada Search Engine.
Berikut ini ada beberapa tutorial dalam menembak keyword yang baik, antara lain:

  1. Pastikan terlebih dahulu blog anda sudah terdaftar di webmaster masing-masing Search Engine. Misalnya, untuk google  masuk ke Webmaster Google, atau untuk yahoo masuk ke Yahoo Site Explorer.
  2.   Kemudian siapkan artikel yang kontennya memiliki nilai keorisinilan. Bukan plagiat atau copy paste dari konten blog atau website orang lain.
  3. Buatlah rtikel minimal berisi lebih dari 250 kata, tujuannya agar Keyword yang kita masukkan lebih maksimal.
  4. Kemudian letakkan key word anda pada awal paragraph pada artikel anda, cukup 2 kata atau key word saja.
  5. Sesudah paragraph pertama anda bisa menambahkan keyword cadangan atau alias secondary Keyword. 
  6. Kemudian letakkan keyword utama kembali Pada paragraf terakhir. Anda bisa memberikan tanda yang berbeda dari teks yang lain.
  7. Jika dalam konten artikel anda terdapat gambar anda bisa menambahkan caption di bawah gambar, karena dapat membantu menaikan trafict blog anda..
  8. Terakhir pada akhir kalimat dalam artikel, letakkan atau tuliskan key word yang anda niatkan.

Itulah penjelasan Tutorial Keyword yang mudah di cari oleh Search Engine. Semoga bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel