Harga Ponsel Paling Murah Sedunia

Harga ponsel begitu bermacam-macam saat ini. Ada yang mahal, ada juga yang murah. Semakin mahal harga ponsel, semakin canggih pula ponsel tersebut. Namun di daftar harga ponsel berikut ini ada ponsel dengan merk terkenal tapi memiliki harga begitu murah.
Apa saja ponsel tersebut?

I-Phone 3G di Jerman
Ponsel I-Phone begitu terkenal dengan harganya yang selangit. Tapi siapa sangka ponsel ini masuk dalam daftar harga ponsel murah.
Tapi ini hanya berlaku di Jerman. Di negara tersebut, ponsel tersebut dijual dengan harga 1 Euro. Jika dirupiahkan sebesar 16.000.
Murah bukan? Ini dikarenakan I-Phone yang mengeluarkan produk baru jadi produk lawas sudah tak terlalu dianggap penting untuk mereka. Jadi harga tidak lagi menjadi masalah. Tapi di Indonesia sendiri, ponsel I-Phone 3G itu dijual dengan harga 1 jutaan.

Hop 1800
Ponsel buatan Amerika ini memiliki harga 138.000.
Lumayan mahal memang dibanding I-Phone 3G yang tersebut di atas. Selain mahal, ponsel Hop 1800 tidak memiliki layar. Hanya ada keyboard dan speaker. Jadi Anda tidak bisa melihat ke layar karena layarnya tidak ada.
Dan fasilitasnya tersebut hanya mendukung untuk digunakan menelfon saja. Pun untuk mendengarkan musik tidak ada. Tapi lain dari itu, tampilannya yang unik setidaknya menjadi nilai plusnya.
Anda bisa membelinya dengan maksud gaya-gayaan mengingat harganya pun murah.

Alcate OT-209
Harganya sangat murah. Sebesar 14.000.
Ingatlah, harga selalu menjelaskan keadaan barang secara bisu. Jadi dengan harganya yang murah jangan terlalu berharap spesifikasinya luar biasa.

Meskipun untuk baterainya dapat dikatakan lumayan awet karena dapat bertahan selama 4 setengah jam. Juga dilengkapi Gim dan Radio. Setidaknya harganya lebih murah dibanding untuk menbeli radio yang sesungguhnya.

Tampilannya pun lumayan keren. Ukurannya kecil dengan disertai keyboard dan layar yang begitu memiliki inci sangat tidak besar.

Freedom 251
Meski harganya murah, yakni sebesar 53.000, tapi spesifikasinya tidak kalah dengan ponsel harga 1 jutaan.

Mempunyai Ram sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB, serta ukurannya yang tidak terlalu kecil. Bukankah itu sudah begitu luar biasa untuk ponsel seharga 53.000?
Selain itu, jaraingannya pun juga sudah didukung 3G.

Harga ponsel di atas memang begitu murah. Siapa sangka hanya dengan uang sebesar itu sudah bisa membeli ponsel yang merupakan bukti dari salah satu kemajuan teknologi di zaman sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel