Cara Teknologi Menipu Wajah dengan Aplikasi Edit Foto Super

Wanita itu jahat, sering menipu pria dengan editan foto mereka yang berkemampuan dewa. Begitu pun sebaliknya, meski selama ini pria lebih banyak yang tampil apa adanya.Hasil foto yang menarik tidak melulu dibantu oleh kemampuan dewa mereka, tapi juga aplikasi edit foto mereka. Kalau Anda ingin tampil cantik, cobalah aplikasi berikut ini yang bisa Anda unduh gratis di PlayStore.

Sekarang cantik tidak mahal, tidak perlu ke salon, tidak perlu perawatan. Cukup gunakan aplikasi, dan lihat kecantikan palsu tersebut.

YouCam Perfect
Aplikasi edit foto yang pertama ini mempunyai keunggulan bisa dipakai foto saat keadaan gelap. Atau keadaan cahaya yang tidak terlalu terang. Selain kemampuan itu, Anda bisa mengedit foto sesuai selera.

Mengubah bentuk mata, wajah, hidung, memberi efek make up, mengecilkan bentuk tubuh bagi yang gendut dan lain sebagainya. Sudah lebih dari 100 juta orang mengunduh aplikasi ini. Dengan didukung rating bagus, ini menandakan kalau aplikasi ini berhasil membuat penggunanya menjadi cantik.

Candy Camera
Banyak orang Korea yang memakai aplikasi ini untuk menyegarkan foto selfie mereka. Bahkan selebritis Korea memakai aplikasi tersebut. Dengan fitur yang membuat foto tampak cerah dan segar, seperti pilihan dari berbagai filter yang segar, akan menjadikan Anda menghasilkan foto yang segar.
Tak hanya itu, aplikasi edit foto ini pun dapat menyempurnakan bentuk tubuhmu saat itu. Contohnya seperti mengecilkan pinggang, dan mengeratkan pantat.

Beauty Plus
Bisa untuk menghilangkan jerawat, memutihkan gigi, membesarkan bola mata, dan lain sebagainya. Tak cuma bisa digunakan mengambil foto, Beauty Plus bisa untuk ambil video. Dengan fitur tambahan make up dengan tema lucu yang unik, Anda akan merasakan sensasi menyenangkan bermain-main efek di wajah Anda.

SNOW- Kamera AR
Edit foto secara live, hasilkan video, musik, dan foto secara bersamaan. Fitur lain seperti boomerang, dapat Anda nikmati semua itu dalam satu bentuk aplikasi.
Telah diunduh lebih dari 50 juta orang, jadilah bagian dari 50 juta orang tersebut dengan unduh aplikasi tersebut.

Tidak ada yang salah dengan aplikasi edit foto, dan kegiatan kalian memanfaatkan fiturnya. Apalah artinya foto cantik itu asli atau tidak, yang penting hati Anda tidak kotor. Hati Anda tidak diedit-edit juga.
Apapun itu, yang menarik minat pertama kali memang wajah, tapi yang membuat orang-orang bertahan di samping Anda adalah bentuk hati kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel