Alat-Alat Teknologi Canggih di Bidang Kesehatan dalam Kehidupan Sehari-Hari

Kesehatan begitu penting untuk kita. Semua orang ingin sehat, tidak ada orang yang ingin sakit. Karena alasan itu lah para ilmuwan menciptakan berbagai alat-alat teknologi yang membantu dalam bidang kesehatan. Mengingat teknologi sekarang begitu nyata di depan mata, Anda pun tak dapat memungkiri untuk tidak menggunakannya.
Bisa dibilang, alat-alat tersebut menggantikan fungsi dari alat-alat teknologi yang sudah lama ketinggalan zaman.

Tentunya, dengan kehadiran alat-alat terbaru tersebut, Anda lebih merasa dimudahkan. Karena itu lah fungsi dari mereka menciptakan pembaharuan. Karena ingin menyempurnakan teknologi yang lama menjadi lebih sempurna.
Alat-alat macam apa itu? Berikut di antaranya.

Thermo dari Withings
Berbeda dengan termometer pada umumnya. Termometer ini digunakan bukan di telinga atau pun lidah. Tapi di pelipis. Disebabkan para pengguna ingin mendapat hasil dengan cepat dan tepat, Withings pun menciptakan termometer yang diletakkan di pelipis.

Hasil yang diberikan akurat dan cepat. Berbeda dengan termoeter lidah, yang bisa mendapatkan hasil akurat tapi prosesnya lama. Sedangkan termometer telinga prosesnya cepat tapi hasilnya tidak akurat.
Alat-alat teknologi satu ini hadir sebagai penyempurna teknologi sebelumnya. Dengan begitu para pengguna akan merasa dimudahkan.

Hush Earplugs
Alat ini cocok untuk Anda gunakan jika ingin tidur tanpa mendengar kebisingan alias tidur dengan tenang. Hush Earplugs akan meredam suara-suara bising di sekitar Anda, seperti suara dengkuran, lalu lintas di jalan, petasan, dan lain sebagainya yang mengganggu tidur Anda.

Selain itu, Hush Earplugs juga menyediakan musik relaksasi di dalamnya. Ada berbagai macam pilihan suara yang bisa Anda dengarkan. Seperti suara hutan ataupun air hujan. Juga bisa menyetel alarm untuk membangunkan Anda pagi nanti.

Intinya alat ini begitu penting jika Anda menginginkan tidur tanpa gangguan.
Memiliki baterai yang tahan 8 jam, cocok dengan saran tidur yang baik yakni 8 jam.

iHealt Rhytm
Bentuknyu tipis, kecil, dengan fungsi mengecek detak jantung secara wireles. Anda cukup menaruhnya di bagian dada Anda. Nanti hasilnya bisa dilihat di Smarthphone khusunya pengguna iOS. Hasilnya pun juga bisa dipantau dari jarak jauh.

Misalnya dokter yang ingin memantau pasiennya. Dokter tersebut tinggal membuka aplikasi dari iHealt PRO. Hasilnya pun dapat dilihat dan dipantau meski dokter tidak berada dekat dengan pasien. Ini sungguh berrguna bagi pasien yang memiliki keadaan jantung tidak normal.

Qardiobase
Adalah alat yang tak hanya berguna untuk memengukur berat badan, tapi juga jumlah lemak, komposisi air dalam tubuh, otot, dan body massa index (BMI).
Penggunaannya begitu mudah, Anda tinggal berdiri di atas Qardiobase yang didesain begitu ramping dan elegan, lalu Anda juga bisa melihat hasilnya lewat Smarthphone Anda.

Alat ini juga bisa mengenali orang, dengan begitu mereka tidak akan mendapatkan yang namanya salah ukur atau hal lain. Hasilnya bisa disimpan di Smarthphone dan bisa Anda pantau atau bandingkan saat menimbang pada hari pertama dan hari-hari selanjutnya.

Alat-alat teknologi tersebut masih beberapa. Sebenarnya masih banyak lagi.
Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel