Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Google Adsense

SEPWAL | Kembali lagi saya akan membahas masalah kesalahan- kesalahan yang perlu di hindari atau tidak di lakukan sebagai publisher Google Adsense setelah beberapa hari admin sibuk di dunia nyata.Oke Lansung saja Ketika teman-teman  pengguna Google AdSense maka semakin banyak waktu yang teman-teman luangkan untuk mulai belajar dari kesalahan-kesalahan  yang pernah kamu lakukan selama jadi Publisher Google Adsense, dan teman-teman perlahan akan mulai menyadari kesalahan-kesalahan itu dan mulai berfikir mencari solusi atau cara agar kesalahan itu tidak kembali teman-teman lakukan.

Tetapi bagian penting untuk mengatasi kesalahan adalah memberi tahu kepada teman tentang hal itu dan mengajari atau memberikan mereka cara menghindari kesalahan yang sama, agar teman-teman tidak melakukan kesalahan itu lagi.

oke saya akan membahas beberapa kesalahan besar yang sering dilakukan oleh teman-teman saat menggunakan google AdSense.Anda harus membacanya dengan baik, dan melihat apakah ada yang berlaku untuk konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

Google AdSense adalah program yang bagus tetapi tergantung pada Anda menghormati beberapa aturan dan kebijakan yang telah di buat dan ditetapkan oleh pihak google itu sendiri.

Yang paling penting adalah tidak "klik Sendiri" melalui cara apa pun yang memungkinkan. Jangan pernah mengklik tautan Anda sendiri, jangan pernah meminta teman Anda atau teman dekat untuk mengklik tautan ,dengan cara apa pun konten Anda mendorong pengunjung untuk mengeklik tautan.  Karena ketika itu terjadi maka berisiko terkena banned permanen pada akun anda

Gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Anda ditangguhkan bahkan bisa di banned permanent.

  yang membuat pengguna salah adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Banyak kali ini terjadi karena penerbit tidak cukup luas untuk mengubah palet warna standar.


Orang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dalam mengubah standar itu. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti akan mendorong orang menjauh dari mengklik; sementara memiliki sesuatu yang jelas terlihat namun akan berbeda.

 tentu saja, posisi iklan mungkin adalah menjadi kunci yang paling utama untuk menaikkan dan  memaksimalkan pendapatan  Anda.

 iklan banner juga ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Iklan jenis 480x60 adalah cara yang pasti untuk mendorong banyak orang menjauh karena sebagian besar peselancar Internet telah mengembangkan ketahanan alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

tetapi yang paling tidak jelas, adalah tidak mengurus situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak peduli betapa kerennya dan menariknya situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung setiap hari, itu mungkin tidak akan pernah menambah pendapatan anda.

Jadi ini adalah lima hal terpenting yang orang salah ketika menggunakan program AdSense. Namun tentu saja jika Anda tidak menyukai cara ini untuk mengungkapkan masalah, berikut adalah lima hal  harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus-menerus mendatangkan pendapatan buat anda

intinya Jangan pernah melanggar kebijakan Google. Jangan membuat pengunjung membuat "klik buatan" di situs web Anda terlepas dari orang yang melakukannya atau alasannya. Pastikan iklan Anda memiliki warna yang tepat yang menyatu dengan situs Anda, dan pastikan iklan Anda diposisikan di tempat yang tepat untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin.

 Selalu mencoba untuk menghindari penggunaan spanduk (480x60) kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan dan selalu menjaga situs Anda tetap segar dan up to date.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel