Cara Mempelajari Laporan Google Adsense

SEPWAL - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mempelajari Laporan Google Adsense adalah artikel yang akan kita bahas pada kesempatan ini, Lansung saja Saat Anda login ke akun Google Adsense Anda, Anda secara otomatis dibawa ke halaman di mana Anda bisa melihat semua aktivitas akun Adsense yang Anda miliki.
Pada tab Laporan, Anda akan melihat "Penghasilan Hari Ini." Ini adalah jumlah perkiraan yang Anda dapatkan hari ini di akun Google Adsense Anda.

Penghasilan tidak final pada saat ini dan bisa disesuaikan dengan klik yang anda dapat, apa itu klik yang valid atau pun invalid.Menarik untuk melihat rinciannya. Seperti yang bisa Anda lihat, Adsense for Content, yang mengacu pada iklan bertarget yang muncul di halaman di mana Anda telah menulis konten, terdaftar terlebih dahulu.


Di sini teman-teman akan melihat jumlah tayangan halaman yang tercantum di kolom pertama. Sementara tayangan halaman umumnya sama dengan tampilan halaman, itu tidak selalu terjadi. Untuk definisi kesan halaman yang lebih rinci, lihat dukungan Google Adsense, klik pada Account Adsense Anda dan kemudian klik pada Adsense Report Anda.

Selanjutnya, Anda akan melihat jumlah klik. Ini mengacu pada berapa kali "iklan Anda" diklik.
Rasio klik klik melalui pos atau RKT ada di kolom berikutnya yang ditunjukkan sebagai persentase. Ini mewakili persentase waktu iklan diklik setelah melihat halaman Anda.

BPS halaman yang merupakan biaya efektif per seribu tayang. Hal ini dihitung dengan membagi total pendapatan dengan jumlah tayangan halaman dalam ribuan.

Baca Juga :    Pengalaman Pertama Verifikasi Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense
                        Kenapa YouTube Begitu Populer Saat Ini ?

Jangan diintimidasi oleh statistik ini. Intinya, penghasilan Anda, adalah hal yang sangat penting. Saat Anda menjadi lebih akrab dengan Google Adsense, statistik akan menjadi seperti sifat kedua. Pertama, mulailah saja.

Bagaimana Google Adsense Berbeda dengan Jaringan Iklan Lainnya?
Terutama karena Google dan itu membawa banyak pengaruh hanya dengan pengenalan nama saja. Tapi ada beberapa keuntungan menjadi bagian dari jaringan Google Adsense:
Memulai cepat dan mudah dan tidak memerlukan pengetahuan teknis.

Google Adsense bahkan menyediakan kode html agar mudah diimplementasikan dengan instruksi yang jelas.

Google Adsense memiliki fitur Adsense for Content dan fitur Adsense for Search.
Google Adsense tidak hanya menyediakan iklan bertarget kata kunci tapi juga iklan bertarget situs, memaksimalkan potensi pendapatan Anda.

Google Adsense menyediakan filter sehingga Anda dapat memilih untuk tidak menjalankan iklan pesaing Anda di halaman Anda dan juga menyaring iklan yang tidak diinginkan lainnya.
Google Adsense menyediakan situs pendukung yang sangat  luas yang sangat  mudah dipahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel