Cara mengobati bila terkena pisau atau bahkan pecahan kaca menggunakan bawang merah


 Cara mengobat bila terkena pisau atau bahkan pecahan kaca menggunakan bawang merah,hmm pasti kalian sudah tahu apa itu bawang merah, pada umumnya bawang merah di gunakan sebagai bumbu masakan ,bawang merah kerap kali menjadi bumbu wajib pada masakan yang sering ibu-ibu di rumah buat.

di sebabkan karena bawang merah menjadi penguat rasa bagi masakan,selain itu bawang merah juga adalah salah satu makanan padat nutrisi yang berarti rendah kalori,mempunyai nutrisi tinggi,mineral,dan anti oksidan.
Ketika memasak dan menumis bumbu seperti bawang putih dan bawang merah, yang menjadi biang kerok ketika Anda bersin adalah karena adanya bawang merah disitu.
Namun bau yang menyengat inilah yang menjadikannya bisa dimanfaatkan lebih dari hanya sekedar masakan..

Namun begitu, bawang merah juga merupakan bumbu yang rendah lemak, kolesterol dan sodium.
Jika Anda menggunakan bawang merah untuk pengobatan, umbi ini adalah pengobatan yang cepat untuk mengatasi demam, pilek, batuk, sakit tenggorokan, dan alergi. Campuran bawang merah yang dihaluskan dan madu dapat menyembuhkan masalah ini dengan cepat.

            Nah lepas dari itu kita sering kali atau bila terkena pisau atau bahkan pecahan kaca guys dan sampai mengeluarkan darah terus menerus,
maka ambillah bawang merah dan gula pasir secukupnya ajah,kemudian hancurkan bersama –sama ,setelah keduanya halus dan tercampur rata,ambil dan tempelkan pada bagian tubuh anda yang terkena pisau,insya allah pendarahan akan berhenti dengan seketika.

Sekian Dulu tentang  Cara mengobati bila terkena pisau atau bahkan pecahan kaca menggunakan bawang meraht dan manfaat bawang merah,semoga dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua…….
Terimah kasih atas kunjungannya…


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel