Cara cepat dan mudah Cetak Dokumen

SEPWAL | Apa kabar teman-teman... terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga teman teman dalam keadaan sehat,bahagia dan selalu dalam lindungan yang kuasa. Pada kesempatan ini saya akan Membahas  tentang Cara Mencetak Dokumen di Ms.Office ( Microsoft Word). 

Dalam pekerjaan atau aktivitas kita baik dalam mengerjakan tugas- tugas,makalah, pekerjaan kantoran dan tugas-tugas kuliah lainnya, apa lagi di dalam era modern seperti saat ini.          

Dalam dunia komputer kita kenal istilah hardcopy dan softcopy yang berfungsi  untuk mencetak dokumen.Softcopy itu sendiri adalah mencetak dokumen ke layar monitor seperti saat kita mengetik data di windows itu berarti kamu telah melakukan proses softcopy, dan pengertian dari hardcopy adalah mencetak dokumen melalui printer. Namun tidak bisa kita pungkiri juga bahwa mungkin di antara teman - teman ada yang belum mengerti atau belum tahu tentang cara mencetak dokumen nah alangkah baiknya jika teman-teman lansung ajah menyimak caranya di bawah ini.


Cara mencetak dokumen adalah sebagai berikut
  • Klik menu FILE
  • Klik print, maka akan muncul jendela print seperti gambar di bawah ini

  • Pada Tab  Name,kamu pilih jenis printer yang aktif di computer kamu  dengan mengklik tandah panah yang terdapat di sebelah kanan option
  • setelah itu silahkan klik OK 
maka tunggu beberapa saat proses pencetakan akan keluar hasilnya....
sangat mudah dan simple gan hehehehehe....
Demikianlah pembahasan tentang cara mencetak dokumen... untuk kali ini dan jangan lupa like dan share yah gan, Semoga bermanfaat dan membantu......

   


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel